#PostcardFiction Edisi Valentine

Kamis, 28 Februari 2013
Dalam rangka ikut meramaikan hajatannya Kampung Fiksi yang bertajuk #PostcardFiction Edisi Valentine, saya akhirnya memberanikan diri buat mengirim dua buah fiksi mini dengan sub tema Blue Theme (Sad Love Story). Malu siiiih, gak pede juga. Tapi gak apa-apa yaaa, sekadar buat ikut meramaikan aja, hehhehhe ...
Ada dua buah cerita mini yang saya buat dan saya posting di sini. Tapiiii,, berhubung dua-duanya beraroma biru, jadi saya berencana untuk membuat satu lagi postcard dalam sub tema Pink (doakan saya yaaa). Yang mungkin akan saya posting beberapa hari ke depan.
Nah, buat yang sekarang yang biru-biru aja dulu yaa.

Ini yang pertama  
Sebuah fiksi mini yang berjudul Delapan. Semoga bisa dinikmati. (tampilan foto sudah diedit, hehehe)
Dan ini satu lagi
Sebetulnya fiksi mini yang ini sudah saya posting dua hari kemarin. Tapi berhubung foto scannya gak jelas, jadi saya posting ulang. Foto sudah saya edit juga, biar agak-agak lucu gimanaaaa gituuu.. :)
Akhirul kata, terimakasih buat Kampung Fiksi yang sudah menyelenggarakan event keren ini. Semoga bisa sering-sering ya. Aamiin..
***

5 komentar:

  1. Panggil aku Nova... mengatakan...:

    Waaahh...
    Lantjar djaya sekali, aku masih disibukin soal remeh-temeh kartu posnya. Uedhaann!!

  1. Unknown mengatakan...:

    Ini kalo mau balas komentar gimana caranya sih? hahahhaha
    dah aku bilang kartuposnya bikin sendiri aja nooonn..

  1. Anonim mengatakan...:

    yg 'delapan' favorit tuh

  1. Unknown mengatakan...:

    favorit siapa??

  1. Unknown mengatakan...:

    favorit siapa??

Posting Komentar